Jumat, 09 Desember 2016

Cara Tampil Ganteng Maksimal yang Wajib Kamu Tahu

Kegantengan memang penting untuk dapat memberikan kesan baik di
mata orang lain terutama dihadapan lawan jenis. Siapa sih yang tidak ingin kelihatan keren dan cakep plus ganteng selalu? semua cowok tentu ingin dan terus berusaha menggantengkan wajahnya dengan banyak cara. Tidak heran bila banyak juga cowok-cowok yang rela menghabiskan banyak uang demi perawatan yang berharga lumayan mahal.

Ganteng sendiri sebenarnya relatif ya, karena ternyata para cewek tidak selalu sama seleranya terhadap cowok yang dia impikan. Faktor ganteng menjadi penting ketika kebetulan cewek yang ditaksir memiliki selera kelas atas dan menuntut untuk memilih pasangan yang berwajah ganteng.
Walau wajah bukanlah faktor utama, karena masih ada banyak faktor lainnya agar terlihat menarik di
hadapan banyak orang, namun fakta membuktikan wajah ganteng akan memancarkan sisi kebanggaan pada si pemiliki wajah itu sendiri.

Tapi tidak sedikit juga yang sok kecakepan, padahal nggak ganteng tapi sok-sok an merasa dirinya paling ganteng sejagad. Kalau berlebihan begini sih juga kurang bagus sih ya, bagus itu kalau aslinya memang ganteng tetapi rendah hati dan murah senyum serta tidak pelit dan akhlaknya juga baik. Pekerjaan sudah mapan juga, wah ini nih calon suami idaman, betul nggak?

Lalu bagaimana cara agar selalu dapat tampil ganteng maksimal? ganteng yang total, alias ganteng banget dan banyak disuka banyak orang? wah caranya sih banyak sekali kayaknya, tapi boleh lah sedikit kita bahas walaupun mungkin hasilnya tentu tidak akan sama antara satu dengan yang lainnya.

Tips agar selalu tampil ganteng Maksimal di setiap kesempatan

1. Mandi yang bersih
Jangan malas mandi kalau ingin selalu tampil cakep yah! walaupun aslinya sudah dari sononya emang sudah ganteng, tapi kalau jarang mandi idiih,, males ah bau banget badannya hihihi. Maka dari itu mandi minimal 2 kali dalam sehar biar terpancar maksimal kegantengannya yah!

2. Pakai minyak rambut
Rambut yang terawat dengan baik tentu akan enak dilihat kan? nah bagi para cowok nih ya, ada baiknya mencoba memakai minyak rambut yang cocok biar makin tampil oke punya.

3. Gaya rambut yang pas
Pastikan untuk menjaga rambut dengan baik. Selain kesehatan rambut, tentu ada satu hal penting lainnya, apakah itu? yap, gaya rambut yang oke banget dan sangat pas dengan bentuk wajah. Karena, beda bentuk wajah, maka beda juga gaya rambutnya.

4. Merawat wajah
Wajah yang bersih tentu akan dapat memancarkan aura kegantengan yang sempurna. Untuk itu, rawatlah wajah sebaik mungkin, beli pembersih wajah yang sesuai dengan tipe kulit wajah kamu dan berbagai macam produk perawatan wajah lainnya lah. Cari sendiri ya dan dibeli tentunya, mana ada barang gratis, betul nggak? hehe.

5. Jenggotan biar keren? ah masa sih?
Biasanya cowok yang macho juga banyak yang suka memanjangkan kumis dan jenggotnya. Wah sangar euy! Tapi banyak juga cowok yang justru malah tidak pantes kalau jenggotan. Jadi, jangan maksain diri ya! Nah, bagi yang memang jenggotnya keren dan memang sudah bawaan atau asli, boleh juga tuh jenggotnya dipanjangin dan ditata rapi tentunya jangan kelihatan awut-awutan.

6. Mata juga harus dirawat
Mata ibarat jendela dunia. Kalau tidak ada mata, gimana coba? repot kan? nah, mata cowok yang keren itu mata yang bersih dan mampu memancarkan aura kegantengan yang kuat. Sekali lirik 10 cewek kelepkkelepek euy! mantap hehe. Untuk itu jangan lupa dirawat kesehatan dan kebersihan matanya yah!

7. Giginya sudah bersih belum?
Gigi yang secara rutin dilakukan perawatan dengan cara gosok gigi dan berbagai cara pendukung lainnya, tentu akan menjadikan gigi lebih sehat dan terawat. Kan nggak lucu ketika sudah dandan ganteng eh pas senyum, yah, ada sisa sayuran masih nyelip di sela gigi hihihi. Betul tidak? selain itu gigi yang putih bersih dan tidak kuning akan mampu memberikan pesona kegantengan yang ruarrr biasahh!

8. Alis juga perlu dirawat
Coba dibayangkan, kira-kira kalau sudah ganteng dan oke, tetapi tidak punya alis? hayoo? nggak lucu juga kan? maka dari itu alis juga perlu diperhatikan dan dirawat dengan baik. Siapa yang melarang menyisir alis? cowok atau cewek tidak masalah, sah-sah saja merawat alis. Kan biar tambah ganteng, betul nggak?

9. Keringetan berlebih? jangan sampai lah yauww!
Kalau kamu pengen ganteng maksimal, maka jangan sampai hanya gara-gara keringat yang membasahi badan membuat hancur keseluruhan penampilan. Sudah rapi, cakep, wangi, bersih eh tiba-tiba keringetan, waduh bisa celaka dua belas nih kalau sudah begini. Makanya, usahakan pakai deodorant yang pas dan oke punya. Bisa juga pakai baju yang mampu menyerap keringat dengan baik.

10. Pakai topi
Widiih, kamu tambah cakep euy kalau pakai topi! eh iya dong, gue gitu loch! Nah, bagi yang merasa dirinya jadi tambah ganteng maksimal pas pakai topi, sepertinya oke juga nih cara ini dijalankan hehe.

11. Pakai kacamata, biar tambah cool
Nah, cowok-cowok kan banyak juga tuh yang suka pakai kacamata. Yup, cara ini juga bisa membuat
ganteng maksimal. Sudah cakep plus pakai kacamata, beuuhhh,, keren pake banget dah!

12. Pakai baju yang rapi dan wangi
Baju juga wajib diperhatikan biar bisa ganteng maksimal. Baju udah seminggu dipakai terus gak pernah ganti apalagi dicuci, idiihh amit amit jabang bayi nih ya, kecoa saja deket-deket udah mab*k, apalagi cewekcewek, gak banget lah yah!

Nah, loh, makanya, bajunya dicuci bersih, disetrika dan diberi minyak wangi kan nanti tambah cakep abis ya kan?

13. Badan bagus, makanya olahraga dong!
Nah, bagi para cowok nih ya, punya perut yang maaf sorry "enduutt" kan kelihatannya gimanaa gitu kan? nah, biar makin tampil oke dan ganteng maksimal, maka solusinya harus rajin olahraga biar makin sehat, bugar dan perutnya syukur-syukur bisa sixpack. Masa iya malah suka yang "wanpek", kan nggak lucu hihihi. Yang merasa perutnya masih wanpek, makanya buruan olahraga, biar makin berkurang lemak yang ada di perutnya yah! Olahraga apa aja yang penting suka dan bagus buat badan.

14. Motor atau mobil juga harus ganteng
Kan nggak fair yah, dari si penunggang kendaraan kelihatan sudah ganteng maksimal, tapi motor /
mobilnya bujubuneeeng, belepotan kayak anak SD belepotan saus. Yah, makanya, biar makin tambah
ganteng maksimal, usahakan kendaraannya juga dirawat dengan baik. Okay!

15. Jadi cowok itu jangan lebay
Kalau kamu seorang cowok yang ingin bisa tampil ganteng maksimal, makanya jangan lebay ya. Jadi cowok itu harus "laki" dan tegas. Dalam mengartikan kata tegas disini juga jangan kaku. Tegas nggak harus kaku. Tapi ketegasan yang diartikan secara fleksibel. Tegas juga harus tahu tempat dan situasi, setuju? Nah, kalau cowok kok lebay, waduh, bisa repot nih nanti. Pengen ganteng maksimum kok lebay, wa jangan bercanda ya!! harus laki dong! hihihi.

16. Kharismatik
Wah cowok yang memiliki kharismatik yang bagus, maka akan kelihatan berwibawa, tidak mudah
dilecehkan orang lain, menjaga harga diri, menjaga martabat dll. Disini, disegani bukan berarti harus
ditakuti loh, beda banget. Jadi, kalau pengen bisa ganteng maksimal, milikilah kharismatik. Nanti cewekcewek bakalan banyak yang kelepek-kelepek. Sudah cakep eh punya kharisma yang ruar biasa pula, alamaaakk.

17. Jangan pelit
Kalau kamu pengen tambah ganteng maksimal, usahakan jadi orang yang dermawan alias tidak peliit. Tahu sendiri kan kalau orang pelit itu banyak yang nggak suka hihihi. Tidak pelit bukan berarti boros dan berlebih-lebihan, beda loh!

18. Pakai parfum biar wangi sepanjang hari, alahh apaan sih?
Tidak ada salahnya para cowok memakai parfum. Tidak ada yang melarang juga kok, kalau ada mana coba undang-undang nya hihihi (just kidding). Biar makin tambah ganteng maksimal, pakai parfum. Biar makin gregettt.

19. Luaskanlah wawasanmu
Ganteng-ganteng kok maaf ya "oOn". Yaelaah, mana tahaan?? makanya kalau kamu pengen tambah
ganteng maksimal, jangan hanya fisik doang yang dipikirin, mesti luas juga wawasannya. Kalau orang wawasannya luas, biasanya kalau diajak ngobrol itu enak.

20. Sopan santun harus tetap dijaga
Eh tahu nggak, apa pandangan orang lain kepada kamu jika kamu memang ganteng sih, tapi jadi nggak maksimal hanya gara-gara kurang memiliki etika alias sopan santun. Nah, makanya dijaga itu sopan santunnya, biar makin oke. setuju??

21. Tetaplah menjadi diri sendiri
Hi, tahu nggak bahwa tiap manusia yang lahir ke dunia ini memiliki keunikannya masing-masing? nah, jangan jadi orang yang suka meniru orang lain kalau kamu pengen ganteng maksimal. Jadi diri sendiri, tetap bangga pada apa yang dimiliki. Kemudian, maksimalkan kelebihan yang kamu miliki dan usahakanlah diperbaiki kekurangan yang ada pada dirimu. Dijamin, kamu akan makin cakep!

jempoljumbo.blogspot.co.id


EmoticonEmoticon